JPNN.com

Pemimpin Partai Brexit Inggris Apresiasi Karya Politikus Indonesia Jessica N Widjaja

Senin, 15 Maret 2021 – 11:35 WIB
Pemimpin Partai Brexit Inggris Apresiasi Karya Politikus Indonesia Jessica N Widjaja - JPNN.com
Jessica N Widjaja. Foto: Dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia memiliki banyak figur potensial di kancah Internasional. Diplomat dan politikus muda tanah air memiliki prestasi yang diperhitungkan oleh dunia karena karya dan kontribusinya.

Salah satunya Dr Jessica N Widjaja, Ketua Delegasi Indonesia dalam W20 G20 yang banyak mewakili Indonesia dalam forum dunia dan bersahabat dengan banyak pemimpin dunia.

Apresiasi hadir kepada Jessica dari Ketua Partai Brexit Inggris Nigel Farage. Sebagai sahabat baik, Nigel selalu mengamati semua pergerakannya.

"Jessica, anda sudah membuat jalanmu sendiri di level internasional. Saya sudah melihat semua karya anda dan anda merupakan orang yang sangat menakjubkan," seru Nigel.

Mantan Anggota Parlemen Uni Eropa dan Mantan Ketua UK Independent Party ini menyemangati Jessica untuk terus berkarya lebih di dunia Internasional.

"Saya percaya suatu hari nanti anda akan meraih semua yang anda cita-citakan. Sukses selalu untik the grandeur center (TGC) Internasional dan semua karya yang anda lakukan," ujarnya.

Menanggapi hal ini, Jessica merasa sangat tersanjung dan bersemangat untuk memenuhi harapan sahabatnya tersebut.

"Bersahabat dengan para pemimpin dunia adalah sebuah kehormatan. Sebagai putri Indonesia, saya merasa harus menunjukkan yang terbaik untuk mereperesentasikan nama Indonesia di muka dunia," ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...