Pemimpin Tepat untuk Indonesia, Prabowo Dapat Dukungan Ribuan Masyarakat dan Kiai di Jateng

Pemimpin Tepat untuk Indonesia, Prabowo Dapat Dukungan Ribuan Masyarakat dan Kiai di Jateng
Rembang Bersholawat dan Deklarasi Dukungan Untuk H. Prabowo Subianto Presiden 2024" di Lapangan Sepak Bola Desa Tireman, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Rabu (18/10) malam. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan masyarakat dan kiai di Jawa Tengah (Jateng) mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto.

Deklarasi dukungan itu disampaikan dalam acara bertajuk "Rembang Bersholawat dan Deklarasi Dukungan Untuk H. Prabowo Subianto Presiden 2024" di Lapangan Sepak Bola Desa Tireman, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Rabu (18/10) malam.

Koordinator Kiai Jawa Tengah K.H. Matoya Zainul Ulum Kasbullah menjelaskan dukungan ini diberikan lantaran Prabowo merupakan figur  tepat bagi Indonesia di masa yang akan datang.

Tak hanya itu, lanjut dia, Prabowo ialah sosok yang amanah untuk masyarakat Indonesia. Menurutnya, Prabowo juga merupakan sosok yang mendapatkan kepercayaan penuh dari Presiden Jokowi.

"Bapak Prabowo Subianto merupakan pemimpin tepat mengemban amanah sebagai Presiden Indonesia untuk kemaslahatan masyarakat dan umat di Indonesia," kata K.H. Matoya Zainul Ulum Kasbullah dalam keterangan tertulis yang dikutip, Kamis (19/10).

Gus Toya, panggilan akrab K.H. Matoya Zainul Ulum Kasbullah, mengatakan akan terus menyosialisasikan Praboowo kepada masyarakat yang ada di Jateng.

"Kami berkomitmen menyosialisasikan Bapak Prabowo Subianto kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah dan Indonesia dengan cara yang sopan dan santun serta tidak melanggar nilai-nilai Islam dan undang-undang," katanya seusai acara di Lapangan Sepak Bola Desa Tireman.

Gus Toya meyakini bahwa Prabowo merupakan sosok capres yang bisa membuat Indonesia lebih baik di masa yang akan datang.  "Insyaallah, bersama Bapak Prabowo Subianto, umat Islam dan bangsa Indonesia menjadi lebih maju ke depannya. Wis wayahe Prabowo Subianto, wis wayahe Prabowo neruske Jokowi untuk Indonesia maju," pungkasnya.

Prabowo mendapatkan dukungan dari ribuan masyarakat dan kiai di Jawa Tengah. Prabowo dinilai sebagai pemimpin tepat untuk Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News