Pemimpin Tulus Mengabdi, Prabowo Dapat Dukungan dari Puluhan Kiai NU di Jatim

Pemimpin Tulus Mengabdi, Prabowo Dapat Dukungan dari Puluhan Kiai NU di Jatim
Para kiai dan santri di Jawa Timur mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Dok: source for JPNN.

jpnn.com - JAKARTA - Puluhan kiai dari pondok pesantren di Jawa Timur memberikan dukungan kepada Calon Presiden Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024.

Prabowo Subianto menjadi capres pilihan para kiai tersebut lantaran dinilai sebagai figur pemimpin yang tulus mengabdi pada rakyat.

Dukungan para kiai itu terwujud dalam acara “Jawa Timur Bemunajat untuk H. Prabowo Pemimpin Berdaulat dan Petugas Rakyat”.

Acara yang digelar di Ponpes An-Nur 2 Malang, Senin (11/9), itu juga dihadiri puluhan ribu masyarakat dari berbagai sudut Jatim.

“Kami semua yang hadir di sini, dalam acara selawat ini dengan memohon ridho dari Allah SWT, memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto," kata Koordinator Jawa Timur Bermunajat KH Ma'ruf Mubarok atau akrab disapa Gus Mamak dalam keterangan tertulis dikutip, Rabu (13/9).

Gus Mamak mengatakan Prabowo menjadi sosok pemimpin yang paling tepat dipilih masyarakat untuk Indonesia ke depan.

Kepemimpinan  capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut sebagai menteri pertahanan dinilai dapat mendorong kemajuan umat, bangsa dan negara.

Dia menilai kerja-kerja besar telah konsisten dilakukan Prabowo sampai sekarang. 

Puluhan kiai dari pondok pesantren di Jawa Timur memberikan dukungan kepada Calon Presiden Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News