Pemkab Bojonegoro Genjot Pemerataan Pembangunan

Pemkab Bojonegoro Genjot Pemerataan Pembangunan
Dokumentasi - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur terus menggenjot pemerataan pembangunan hingga ke tingkat dusun. Foto: Ist.

jpnn.com - BOJONEGORO - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur di bawah kepemimpinan Bupati Anna Mu'awanah terus menggenjot pemerataan pembangunan.

Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang (PUBMPR) Kabupaten Bojonegoro Retno Wulandari, pemerataan pembangunan dilakukan demi menjawab kebutuhan warga.

Pembangunan dilakukan hingga ke tingkat dusun, misalnya pembangunan jalan precast di Desa Soko, Temayang, ada dua ruas jalan yang terus digenjot.

Yakni, ruas jalan yang menghubungkan Dusun Sekonang ke Dusun Soko sepanjang 1,3 kilometer dan jalan yang menghubungkan Dusun Sekonang ke Dusun Sekidang sepanjag 1,2 kilometer.

"Saat ini kedua ruas tersebut masih proses pelaksanaan pekerjaan. Material precast akan ditempatkan di badan jalan agar jalan tetap bisa dilewati, karena jalan tersebut merupakan akses utama," ujar Retno dalam keterangannya, Jumat (17/2).

Menurut Wulandari, proses injeksi semen bertekanan dan pengelasan akan segera dilakukan.

Karena itu, precast akan diatur kembali posisinya.

Retno berharap dukungan dan doa dari masyarakat sehingga proses pengerjaan dapat segera dirampungkan dan jalan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur terus menggenjot pemerataan pembangunan hingga ke tingkat dusun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News