Pemkab Majene Kirim Tim-II Ke Mamasa

Mencari Lima Mahasiswa Yang Hilang Di Mamasa

Pemkab Majene Kirim Tim-II Ke Mamasa
Pemkab Majene Kirim Tim-II Ke Mamasa
MAJENE -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene, Sulawesi Barat kembali menerjunkan tim II untuk membantu pencarian lima orang mahasiswa Mapala yang dilaporkan hilang sejak, 25 Januari, saat mendaki gunung Gandang Dewata di Kabupaten Mamasa.

29 orang yang dikirim Pemkab Majene terdiri dari, PMI, Taruna Siaga Bencana, Dinas Kesehatan, Kesbang dan Satpol PP. Tim-II tersebut diberangkatkan ke Mamasa Rabu, 6 Februari.  

Kepala Bagian Umum Pemkab Majene, Andi Amran menyebutkan, selain tim itu, juga diikutkan seorang keluarga Awaluddin, mahasiswa Unsulbar yang hilang bersama empat rekannya saat mendaki gunung Gandang Dewata di Mamasa. 

"Untuk membantu tim SAR yang ada di Mamasa, kami kembali mengirim 29 personil yang merupakan tim gabungan dari Pemkab Majene. Selain itu, seorang keluarga Awaluddin, juga ikut bersama tim,‰ ujar Amran, Rabu 6 Februari, usai melepas pemberangkatan Tim Majene tersebut.

MAJENE -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene, Sulawesi Barat kembali menerjunkan tim II untuk membantu pencarian lima orang mahasiswa Mapala yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News