Pemkab Tangerang  & Lippo Karawaci Jual Beras Premium Harga Terjangkau 

Pemkab Tangerang  & Lippo Karawaci Jual Beras Premium Harga Terjangkau 
Secara simbolis penjualan beras premium dengan harga terjangkau dilakukan oleh Pj. Bupati Tangerang Andi Ony P, Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, Presiden Direktur LPKR Ketut Budi Wijaya. Foto dok. LPKR

jpnn.com, KABUPATEN TANGERANG - Pemkab dan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) menyemarakkan HUT ke-391 Kabupaten Tangerang yang diperingati pada 13 Oktober 2023, dengan menggelar penjualan beras.

Beras premium yang dijual dengan harga terjangkau kepada masyarakat di area RS Siloam Hospitals Lippo Village, Tangerang pada Sabtu (14/10).

Penjualan beras premium dengan harga terjangkau tersebut merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Pemkab Tangerang dan LPKR kepada masyarakat membutuhkan khususnya yang berdomisili di lima kelurahan di Tangerang, yaitu Kelapa Dua, Bencongan Indah, Bencongan, Binong, dan Bojong Nangka. 

Secara simbolis penjualan beras premium dengan harga terjangkau dilakukan oleh Pj. Bupati Tangerang Andi Ony P, Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, Presiden Direktur LPKR Ketut Budi Wijaya.

Dalam pelaksanaannya sendiri, penjualan menggunakan sistem voucher. Adapun paket yang dijual yang merupakan produk ritel, terdiri dari beras premium 5 kg, tepung 1 kg, gula pasir 1 kg, dengan nilai lebih dari Rp 100 ribu. Namun, dijual dengan harga maksimal Rp 49 ribu per paketnya.

Pj. Bupati Tangerang Andi Ony P menuturkan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya dalam mengantisipasi melonjaknya harga beras di pasaran imbas dari fenomena El Nino, yang juga berdampak pada berkurangnya pasokan distribusi serta stok kebutuhan pangan di Kabupaten Tangerang. 

Andi berharap agar masyarakat yang membutuhkan di Kelurahan Kelapa Dua, Bencongan Indah, Bencongan, Binong, dan Bojong Nangka, bisa terbantu dengan adanya penjualan beras premium dengan harga terjangkau ini.

"Terlebih untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok beras," ujar Andi Ony P.

Memperingati HUT Kabupaten Tangerang, Pemkab Tangerang  & Lippo Karawaci menjual beras premium harga terjangkau 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News