Pemko Manado Dukung MU Merumput di LPI

Pemko Manado Dukung MU Merumput di LPI
Pemko Manado Dukung MU Merumput di LPI
JAKARTA — Dalam pembacaan hasil kongres tahunan di Bali, PSSI secara tegas mengeluarkan Persma Manado dan  lima klub lain yakni, Persibo Bojonegoro, Persema Malang, Gaspa Palopo, Persegi Gianyar, dan PSM Makasar dari keanggotaan.

Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid di hadapan wartawan mengatakan, Persma, Gaspa, dan Persegi hukuman langsung dari FIFA tanpa sepengetahuan dan rekomendasi PSSI. Menurut Nurdin, Persma dengan alasan tiga musim berturut tak berkompetisi.

Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan enggan menanggapi soal itu. Ia hanya memberikan dukungan kepada Manado United (MU) yang bergabung dengan Liga Primer Indonesia (LPI). “Yang terpenting sepakbola Manado bergairah lagi,” kata Ai, sapaan Harley, Minggu (23/1).

Putra Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN dan RB), EE Mangindaan ini juga mengatakan, MU sendiri bukanlah reinkarnasi atau pergantian nama dari Persma Manado. “Supaya tidak bertabrakan dengan LSI di mana selama ini Persma bergabung, jadi dipakai nama MU untuk bermain di LPI,” jelasnya.

JAKARTA — Dalam pembacaan hasil kongres tahunan di Bali, PSSI secara tegas mengeluarkan Persma Manado dan  lima klub lain yakni, Persibo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News