Ruudtje Kembali dan Berdamai dengan Fergie

Ruudtje Kembali dan Berdamai dengan Fergie
Ruudtje Kembali dan Berdamai dengan Fergie
HAMBURG - Hamburg SV enggan melepas Ruud van Nistelrooy ke Real Madrid. Namun, peluang Ruudtje - sapaan Nistelrooy - untuk kembali ke Santiago Bernabeu (markas Real) belum tertutup. Sebab, direktur umum Real Jorge Valdano menyatakan negosiasi masih berjalan. Valdano pun yakin, pekan ini Nistelrooy sudah bisa kembali ke Bernabeu. "Kami masih bernegosiasi. Pekan ini akan menjadi penentuan," ungkap Valdano seperti dikutip Tribalfootball.

Keyakinan Real bisa kembali memakai tenaga Nistelrooy terlihat dari komentar presenter Real Madrid TV Andy May. Katanya, striker berusia 34 tahun itu akan kembali dalam waktu dekat. "Belum resmi, tapi Nistelrooy pasti kembali," ujarnya.

Nistelrooy masih terikat kontrak dengan Hamburg hingga pengujung musim ini. Dia telah meminta kepada Hamburg untuk melepasnya. Dan sejauh ini, belum ada respon dari Hamburg. Tapi, Nistelrooy tetap dimainkan saat Hamburg menang 1-0 atas Eintracht Frankfurt  di Bundesliga Jerman, kemarin dini hari. Pelatih Hamburg Armin Veh juga tak rela kehilangan Nistelrooy.

Tak hanya rencana reuni dengan mantan koleganya di Real, Nistelrooy juga dikabarkan telah menjalin komuninasi dengan Sir Alex Ferguson. Hubungan Nistelrooy dengan manajer Manchester United itu memang memasuki fase buruk sejak 2006.

HAMBURG - Hamburg SV enggan melepas Ruud van Nistelrooy ke Real Madrid. Namun, peluang Ruudtje - sapaan Nistelrooy - untuk kembali ke Santiago Bernabeu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News