Pemkot Bangun Empat Shelter APTB

Pemkot Bangun Empat Shelter APTB
Pemkot Bangun Empat Shelter APTB
TANGERANG-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana membangun empat shelter Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) Transjabodetabek di sepanjang Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang hingga Terminal Kalideres, Jakarta Barat. Pembangunan fasilitas ini guna meningkatkan pelayanan bus pengumpan rute Poris Plawad-Taman Anggrek yang baru beroperasi awal tahun lalu.

”Shelter akan dibangun di empat titik di sepanjang Jalan Daan Mogot,” ujar Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, Ivan Yudianto kepada INDOPOS (Grup JPNN), Selasa (26/2).

Ivan juga mengatakan, pembangunan shelter itu dilakukan di Jalan Sudirman, Depan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan dua titik lainnya di Jalan Daan Mogot sebelum Terminal Kali Deres, Jakarta Barat.

Belum adanya tempat pemberhentian yang bisa menaikkan dan menurunkan penumpang di sepanjang jalur Poris Plawad-Kalideres, menurut Ivan juga, menjadi salah satu kendala layanan angkutan umum yang terintegrasi busway tersebut. ”Banyak warga meminta disiapkan fasilitas shelter itu. Agar tidak harus naik di Terminal Poris Plawad,” ujar mantan Kabag Hukum Pemkot Tangerang itu.

TANGERANG-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana membangun empat shelter Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) Transjabodetabek di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News