Pemprov dan Bank DKI Gelar Vaksinasi di Tempat Ini, Bisa Datang Langsung

Pemprov dan Bank DKI Gelar Vaksinasi di Tempat Ini, Bisa Datang Langsung
Dinkes DKI Jakarta dan Bank DKI menggelar sentra vaksinasi booster bagi masyarakat untuk mengurangi dampak keparahan bila terpapar Covid-19. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta bekerja sama dengan Bank DKI untuk menggelar sentra vaksinasi booster (tahap ketiga).

Sentra vaksinasi tersebut terbuka untuk masyarakat umum yang telah mendaftar via JAKI maupun datang langsung (walk in).

"Sentra vaksinasi booster ini menjadi langkah nyata oleh Bank DKI dalam mendukung program Pemprov DKI Jakarta," ucap Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini dalam keterangannya, Minggu (6/3).

Herry mengungkapkan, pemberian vaksinasi ini ditujukan kepada warga yang telah melakukan vaksinasi tahap pertama dan kedua dari domisili mana pun serta berusia di atas 18 tahun. 

Sentra vaksinasi booster diselenggarakan di Bank DKI Kantor Layanan Juanda, Jakarta Pusat, dan Bank DKI Syariah Matraman, Jakarta Timur. 

"Bank DKI telah menyiapkan fasilitas tempat, tim pelaksana, serta infrastruktur pendukung dari Bank DKI dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ujarnya. 

Herry juga berterima kasih kepada warga Jakarta dan sekitarnya yang telah berpartisipasi mendukung program sentra vaksinasi booster yang diselenggarakan Bank DKI.

"Dengan mengikuti vaksinasi booster, berarti telah mendukung upaya Pemprov DKI Jakarta dalam pencegahan dan penyebaran pandemi Covid-19," tandasnya. (mcr4/jpnn)

Dinas Kesehatan DKI Jakarta bersama Bank DKI menggelar sentra vaksinasi booster bagi masyarakat


Redaktur : Tarmizi Hamdi
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi, Tarmizi Hamdi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News