Cegah Penyebaran Covid-19, NET dan Dompet Dhuafa Gelar Vaksinasi Booster

Cegah Penyebaran Covid-19, NET dan Dompet Dhuafa Gelar Vaksinasi Booster
Sentra vaksinasi booster. Foto: NET

jpnn.com, JAKARTA - NET bekerja sama dengan Dompet Dhuafa menggelar sentra vaksinasi booster Covid-19, selama tiga hari, 1,2, dan 4 Maret 2022, di Gedung Philanthropy, Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

Ada sekitar 200 vaksin setiap harinya yang diberikan kepada masyarakat sesuai syarat dan kriteria yang ditentukan pemerintah.

"Semoga kegiatan vakisnasi booster ini bermanfaat bagi masyarakat," kata Nugroho Agung Prasetyo, AVP Brand Communication NET, dalam keterangan tertulis, Jumat (4/3).

Agung mengatakan masyarakat yang menerima vaksinasi booster harus dalam keadaan sehat dan berusia 18 tahun ke atas.

Kegiatan yang dilakukan secara tertib dan mematuhi protokol kesehatan ini mendukung program pemerintah dalam menekan fatalitas dari para lansia sebagai kelompok masyarakat yang sangat rentan.

Yeni Purnamasari selaku Ketua Pelaksana Gugus Tugas Respons Covid-19 Dompe Dhuafa berharap vaksinasi booster sukses di tanah air.

"Harapannya, vaksinasi booster ini dapat memberikan perlindungan kepada masyarakat, khususnya lansia dari masyarakat umum, agar dapat memberikan efek perlindungan mula dari angka kesakitan, kematian, hingga rawat inap," ujar Yeni. (jlo/jpnn)

NET dan Dompet Dhuafa menggelar sentra vaksinai booster guna membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News