Pemprov Dinilai Lepas Tangan

Pemprov Dinilai Lepas Tangan
Pemprov Dinilai Lepas Tangan
PENGUSAHA tempat hiburan malam di Jakarta geram dengan tudingan yang menyebutkan kalau keberadaan tempat usahanya dijadikan sarang peredaran narkoba. Mereka malah menuding Pemprov DKI seharusnya bertanggung jawab dengan kondisi ini, bukan menyalahkan pengusaha.

"Kami selalu disudutkan setiap ada masalah. Seperti tudingan kalau tempat usaha kami dijadikan sarang peredaran narkoba," ujar Ketua Perhimpunan Pengusaha Rekreasi dan Hiburan Umum (PPRHU) Adrian Maulete kepada INDOPOS (JPNN Grup).

 

Dikatakan Adrian, dengan ramainya pemberitaan keberadaan tempat hiburan dijadikan sarang penjualan narkoba, sudah dipastikan berdampak negatif terhadap bisnis hiburan malam. Melihat kondisi ini, seharusnya pemprov jangan ikut-ikutan manyalahkan para pengusaha hiburan dengan mengancam akan menutup usahanya.

"Yang terjadi saat ini adalah semuanya seolah-olah kesalahan pengelola tempat hiburan. Padahal para pengusaha tempat hiburan sendiri tidak mau tempat usahanya dijadikan tempat transaksi narkoba," imbuhnya.

 

PENGUSAHA tempat hiburan malam di Jakarta geram dengan tudingan yang menyebutkan kalau keberadaan tempat usahanya dijadikan sarang peredaran narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News