Pemprov DKI Targetkan LRT Selesai Dibangun Sebelum Asian Games 2018

Pemprov DKI Targetkan LRT Selesai Dibangun Sebelum Asian Games 2018
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Rapat Raksasa IKADA di Lapangan Parkir ex IRTI Monas, Jakarta, Senin (21/9). FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berharap pembangunan Light Rail Transit (LRT) Jabodetabek bisa selesai sebelum pelaksanaan Asian Games 2018 mendatang. Penyelesaian pembangunan LRT Jabodetabek itu penting karena Jakarta menjadi tuan rumah pelaksanaan event olahraga internasional tersebut.

“Kita harapkan pembangunan LRT Jabodetabek selesai sebelum Asian Games 2018,” ungkap Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Rapat Raksasa IKADA di Lapangan Parkir ex IRTI Monas, Jakarta, Senin (21/9).

Selain LRT, menurut Djarot, Pemprov DKI juga akan segera membangun berbagai sarana dan prasarana serta infrastruktur lainnya. Pembangunan ini seperti jalan-jalan, pelebaran trotoar, dan pembangunan transportasi kota.

“Perlu saya sampaikan bahwa penataan kota yang dilakukan dalam rangka memenuhi ketentuan peraturan yang telah ditetapkan di dalam Peraturan Daerah tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi DKI Jakarta,” ucap Djarot.(gil/jpnn) 

Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berharap pembangunan Light Rail Transit (LRT) Jabodetabek bisa selesai sebelum pelaksanaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News