Pemprov DKI Telusuri Info 4 Warga Jakarta di Bekasi Terpapar Omicron

Pemprov DKI Telusuri Info 4 Warga Jakarta di Bekasi Terpapar Omicron
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta segera menelusuri benar atau tidaknya informasi adanya empat warga pemegang KTP DKI Jakarta di Bekasi, Jawa Barat, yang terpapar Covid-19 varian Omicron.

Warga tersebut dikabarkan terpapar varian Omicron setelah pulang dari luar negeri. 

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan saat ini Dinas Kesehatan DKI Jakarta menelusuri dan meneliti informasi apakah empat warga Jakarta tersebut terjangkiti varian Omicron atau tidak. 

“Jadi, informasi itu akan kami teliti dan kami cek. Dinkes sudah menindaklanjuti, nanti kami akan sampaikan hasilnya,” kata Riza Patria di Balai Kota Jakarta, Rabu (8/12). 

Wagub berjanji akan mengumumkan dengan cepat informasi apabila benar ada warganya yang terpapar varian Omicron, sebagai kunci penanganan dengan cepat dan tepat.

"Semua informasi seperti itu penting untuk disampaikan kepada kami, untuk disampaikan ke jajaran terkait, untuk kemudian dapat merespons semuanya," ujar Riza.

Dia menyebutkan informasi mengenai warga DKI yang terpapar varian Omicron di Bekasi tersebut bukan kabar satu-satunya, melainkan sudah ada beberapa laporan sejenis lainnya.

"Ada beberapa informasi, itu tetapi kami akan cek bersama-sama," ucap politikus Partai Gerindra, itu.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta segera menelusuri benar atau tidaknya informasi adanya warga pemegang KTP DKI Jakarta di Bekasi, Jawa Barat, yang terpapar Covid-19 varian Omicron seusai pulang dari luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News