Pemuda Bakar Tujuh Mobil, Katanya Cuma Iseng

Pemuda Bakar Tujuh Mobil, Katanya Cuma Iseng
Pelaku Ahmad Baihaqi (jongkok) diamankan karena membakar tujuh mobil. Foto: Istimewa/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Polisi menangkap seorang pria bernama Ahmad Baihaqi (24). Pemuda asal Banyuwangi, Jawa Timur ini ditangkap karena melakukan aksi pembakaran mobil di tujuh lokasi berbeda di Denpasar, Bali.

Berdasarkakn hasil identifikasi sementara, pelaku membakar mobil di sebuah warung di Jalan Subur, Denpasar.

Kemudian dua mobil di Jalan Gunung Karang, Gang Kubu Padi, Denpasar.

Sebuah mobil Xenia di sebuah warung di Jalan Sudirman dan juga mobil di depan toko sepatu di Jalan MT Haryono, Denpasar.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat AKP Muhammad Nurul Yaqin mengatakan, pelaku nekat melakukan aksi kriminal ini karena sedang frustasi.

"Pelaku melampiaskan kekecewaannya karena diberhentikan dari tempat kerja selama pandemi corana ini. Rata-rata yang dia bakar adalah jaring penutup mobilnya," kata AKP Nurul Yaqin, Kamis (2/7).

Penangkapan bermula dari laporan seorang korban Beni Setia Budi. Di mana korban mengaku mobilnya dibakar orang tak dikenal di Jalan Gunung Karang Gang Kubu Padi, Denpasar, tepatnya di areal parkir tanah kosong.

Kejadian itu terjadi pada Selasa (29/7) sekitar pukul 05.00 Wita. Dari laporan itu, pihak Polsek Denpasar Barat melakukan penyelidikan.

Pemuda bernama Ahmad Baihaqi ditangkap polisi karena membakar tujuh mobil di lokasi berbeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News