Pemuda Bangkok Bentrok Karena Gangnam Style

Pemuda Bangkok Bentrok Karena Gangnam Style
Pemuda Bangkok Bentrok Karena Gangnam Style
BANGKOK - Demam Gangnam Stlye tengah melanda dunia. Tak heran banyak orang yang berusaha menirunya, bahkan menggelar acara khusus untuk mencari penari yang paling mirip gaya PSY, si pemilik tari  menunggang kuda asal Korea.

Di Bangkok, Thailand, kompetisi serupa itu justru memicu bentrok bersenjata antargeng. Seperti dilansir Bangkok Post, kontes Gangnam Style yang dihelat di kawasan hiburan malam Phraram Phet, awalnya berlangsung meriah tanpa gangguan.

Entah bagaimana, di tengah acara yang digelar Kamis (20/9) lalu itu, tiba-tiba beberapa pemuda terlibat cekcok hingga berujung perkelahian. Tak puas hanya berkelahi, mereka kemudian saling melepas tembakan.

Pejabat kepolisian setempat Apichart Thongchandee menyebut, setidaknya 50 tembakan terdengar di dalam dan luar tempat acara. Meski begitu, dilaporkan tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya beberapa kendaraan rusak dan beberapa pemuda luka ringan.

BANGKOK - Demam Gangnam Stlye tengah melanda dunia. Tak heran banyak orang yang berusaha menirunya, bahkan menggelar acara khusus untuk mencari penari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News