Pemuda Dibakar OTK, Kondisinya Kritis, Ini Fotonya

Pemuda Dibakar OTK, Kondisinya Kritis, Ini Fotonya
Beginilah kondisi Mahmud yang dibakar orang tak dikenal. Kini ia dirawat di RSUD Selasih Pelangkalan Kerinci. Foto: Pekanbarumx/jpg

jpnn.com - PANGKALANKERINCI — Seorang pria di Jalan Pemda Kerinci Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau mengalami kondisi kritis di Rumah Sakit Selasih Pangkalan Kerinci.

Ia dibakar orang tak dikenal (OTK). Belum diketahui apa motif pembakaran remaja yang menderita cacat mental itu.        

Mahmud, mengalami luka bakar di wajah dan tubuhnya. Konidisinya kritis. Kini, ia dirawat di ruang ICU RSUD Selasih, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.
 
Kasus pembakaran pemuda yang kerap berjalan kaki di sepanjang Jalan Akasia-Pemda, Pangkalan Kerinci itu sudah dilaporkan ke polisi.
 
Peristiwa ini baru diketahui saat Mahmud pulang ke rumah. Kala itu lehernya dalam kondisi menghitam.
 
Awalnya, ibunya mengira kalau lehernya kena oli. Namun begitu dibersihkan, kulitnya mengelupas. Sehingga dilarikan ke klinik terdekat. Sempat menjalani perawatan medis, lalu pemuda itu dirujuk ke RSUD Selasih.
 
Salah seorang keluarga Mahmud yang menemaninya di rumah sakit menyebutkan, peristiwa itu terjadi Minggu (12/6) siang lalu. Lokasinya di sekitar Jalan Pemda, tepatnya tak tak jauh dari simpang Jalan Akasia.
  
‘’Kami telah melapor ke Polsek Pangkalan Kerinci. Kami berharap pelaku segera ditangkap,’’ ungkap keluarga Mahmud yang kini masih khawatir.
 
Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Usril SH, kepada Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) membenarkan kejadian tersebut.’ ’Ya laporan telah kita terima dan sudah turun melakukan olah TKP untuk menyelidiki siapa pelakunya,’’ ujar Kapolsek.(MXQ/ray/jpnn)


PANGKALANKERINCI — Seorang pria di Jalan Pemda Kerinci Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau mengalami kondisi kritis di Rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News