Pemuda Ditemukan Tewas di Pencucian Mobil

Pemuda Ditemukan Tewas di Pencucian Mobil
Pemuda Ditemukan Tewas di Pencucian Mobil

jpnn.com - SAMARINDA - Seorang pria ditemukan warga sudah kaku menjadi mayat, di areal pencucian mobil di kawasan Jalan AW Sjahranie, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu, sekitar pukul 09.30 Wita kemarin (4/7).

Dari Kartu Tanda Pengenal (KTP)-nya diketahui jika pria malang tersebut bernama Teguh Santoso (35), warga Muara Wahau RT 16, Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Penemuan jasad Teguh sempat membuat geger warga maupun pegawai pencucian motor. Saat ditemukan seorang pegawai pencuci motor bernama Asri (32), posisi Teguh berada di samping kursi panjang di tempat tunggu cuci mobil.

Diduga tubuh Teguh terjatuh, namun tubuhnya tertahan tumpukan barang dan kepalanya tertahan di ban yang ditumpuk di kawasan itu.

Informasinya, beberapa waktu lalu Teguh memang sempat ikut mencuci mobil di lokasi penemuan jasadnya. Namun Teguh sempat berhenti, karena dia beralih menjadi sopir taksi ke Muara Wahau.

"Dulunya memang sempat kerja ikut mencuci mobil, lalu berhenti dan katanya jadi sopir angkutan ke Muara Wahau," tandas Asri.

Kamis (3/7) sekitar pukul 17.30 Wita, Teguh yang lama tak terlihat kembali muncul di areal pencucian mobil.

"Katanya dia dari Jawa dan hendak ke Muara Wahau. Karena sudah kesorean, dia numpang istirahat di sini," beber Asri.

SAMARINDA - Seorang pria ditemukan warga sudah kaku menjadi mayat, di areal pencucian mobil di kawasan Jalan AW Sjahranie, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News