Pemuda Katolik Komda Banten Bantu Warga Terdampak Covid-19

Pemuda Katolik Komda Banten Bantu Warga Terdampak Covid-19
Pengurus Pemuda Katolik Komda Banten dan Alumni Universitas Atma Jaya menyerahkan bantuan kepada warga terdampak pandemi covid-19 khususnya puluhan lansia di Panti Werdha Atmabarata, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (29/12/2020). Foto: Dok. Pemuda Katolik Komda Banten

jpnn.com, JAKARTA - Pemuda Katolik Komda Banten dan Alumni Universitas Atma Jaya membantu warga yang terdampak pandemi covid-19.

Bantuan tersebut antara lain diserahkan kepada sekitar 50 orang lansia di Panti Werdha Atmabarata di Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (29/12/2020).

“Aksi kemanusiaan ini dalam rangka merayakan Hari Natal dan membantu warga terdampak Covid-19,” kata Sekretaris Pengurus Pemuda Katolik Komda Banten, Rachel Cicilia Tuerah kepada wartawan, Rabu (30/12).

Rachel menjelaskan sumbangan berupa sembako yakni beras, minyak, gula. Selain itu, pasta gigi, sikat gigi, sabun mandi, masker kain. Ada juga makanan ringan seperti kue.

Pemuda Katolik Komda Banten Bantu Warga Terdampak Covid-19

Pengurus Pemuda Katolik Komda Banten dan Alumni Universitas Atma Jaya menyerahkan bantuan kepada warga terdampak pandemi covid-19 khususnya lansia di Panti Werdha Atmabarata, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (29/12/2020). Foto: Dok. Pemuda Katolik Komda Banten

Dalam kesempatan itu, Bruder Petrus Partono PSS didampingi Fr Ponsianus Ladung dan Fr Engel Seran menerima tali kasih dan berfoto bersama rombongan Pengurus Pemuda Katoli Komdan Banten dan Alumni Universitas Atma Jaya.

“Terima kasih atas partisipasi dan donasi rekan semua. Semoga tali kasih ini bermanfaat untuk Saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucap Rachel yang juga mantan Pengurus Pusat PMKRI ini.(fri/jpnn)

Pemuda Katolik Komda Banten dan Alumni Universitas Atma Jaya membantu warga terdampak pandemi covid-19.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News