Pemuda Menteng Raya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pemuda Menteng Raya Ditemukan Tewas Gantung Diri
Pemuda Menteng Raya Ditemukan Tewas Gantung Diri

jpnn.com - SEORANG pemuda bernama Bambang (21) ditemukan tewas gantung diri. Korban ditemukan tergantung dengan leher terikat tali pinggang di rumahnya di Jl. Menteng Raya, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Sumut, Minggu (13/9) sore.

Kakak ipar korban, Zulkifli (35) yang kali pertama menemukan Bambang sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Berawal ketika Zulkifli mendatangi rumah Bambang. Dia kemudian memanggil korban, tapi tidak ada sahutan.

Zulkifli curiga, ia kemudian mendobrak pintu kamar dan menemukan korban telah gantung diri. Seketika abang ipar korban berteriak. Warga yang mendengar lalu berdatangan ke rumah korban. Petugas dari Unit Reskrim Polsek Medan Area yang mendapat informasi itu turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Sehat Tarigan mengatakan, dugaan awal korban mengakhiri hidup karena frustasi.

"Jenazah tidak dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi karena permintaan warga. Pihak keluarga juga telah membuat surat perjanjian dengan pihak Polsek Medan Area agar tidak menuntut di belakang hari," pungkasnya.(ben/medanbagus/jpnn)


SEORANG pemuda bernama Bambang (21) ditemukan tewas gantung diri. Korban ditemukan tergantung dengan leher terikat tali pinggang di rumahnya di Jl.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News