Pemuda Penganiaya Bocah Melawan saat Diamuk Massa, Jadinya Kayak Begini, Lihat

Pemuda Penganiaya Bocah Melawan saat Diamuk Massa, Jadinya Kayak Begini, Lihat
Khairul Hadi (25), warga Bagek Longgek, Kelurahan Rakam, Kecamatan Selong , Lombok Timur, diamuk massa, di Ruang Terbuka Publik (RTP) Pancor Jumat (22/4) malam sekitar pukul 22.00 WITA. Foto: Antara

jpnn.com, SELONG - Khairul Hadi, 25, menjadi bulan-bulanan warga Kecamatan Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Jumat (22/4) malam.

Warga Bagek Longgek, Kelurahan Rakam, itu diamuk massa di Ruang Terbuka Publik (RTP) Pancor dekat Masjid At Takwa.

Aksi warga ini, terpicu ulah korban yang memukul anak di bawah umur, yang sedang bermain di seputaran taman yang tak tahu permasalahan.

Warga yang melihat peristiwa ini emosi lalu menghajar pria tersebut.

Akibatnya, pria yang sempat melakukan perlawanan babak belur dan pingsan.

Aparat kepolisian yang mendapat laporan amuk warga di wilayah Pancor, langsung menuju TKP dan mengevakuasi pria dari amukan massa. Selanjutnya membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan, sebelum dibawa ke polsek.

Aksi massa ini dipicu saat korban datang ke TKP, untuk mencari seseorang yang telah memukul adik korban di TKP tersebut.

Saat di TKP, korban tak menemukan orang yang dicari, dan bertanya pada anak-anak kecil yang sedang bermain, lantaran tak mendapat tanggapan.

Khairul Hadi, 25, menjadi bulan-bulanan warga Kecamatan Selong, Lombok Timur, NTB, Jumat (22/4) malam. Kondisinya babak belur setelah diamuk massa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News