Pemuda Persis Sebut Ahmadiyah Non Muslim

Pemuda Persis Sebut Ahmadiyah Non Muslim
Pemuda Persis Sebut Ahmadiyah Non Muslim
KAB BANDUNG -- Pengurus Cabang Pemuda Peratuan Islam (PC Persis) Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, menyebut bahwa aliran Ahmadiyah adalah non muslim. Seorang yang tadinya muslim pun, jika beralih ke Ahmadiyah, dinyatakan murtad atau keluar dari Islam.

Hal itu ditegaskan PC Persis Margahayu di sela Kajian Ilmiah Islam "Solusi Ormas Islam terhadap Gerakan Ahmadiyah" di Mesjid Al Ittihad, Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, kemarin.

Ketua Panitia, Taufik Awaludddin mengatakan, permasalahan Ahmadiyah penyelesaiannya hingga kini masih menjadi polemik di tengah masyarakat. Namun Persis sendiri, kata Taufik, jelas-jelas sudah menolak Ahmadiyah sebagai muslim karena menyimpang dari syariat Islam.

"Kami dari Pemuda Persis bersama ormas Islam lainnya siap menghadang sekecil apapun gerakan Ahmadiyah di tengah masyarakat. Ceramah ini pun digelar untuk mengokohkan keimanan masyarakat agar tidak sampai terjerumus ke aliran Ahmadiyah," tandas Taufik kepada wartawan, kemarin.

KAB BANDUNG -- Pengurus Cabang Pemuda Peratuan Islam (PC Persis) Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, menyebut bahwa aliran Ahmadiyah adalah non

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News