Pemuda Stres Tewas Bunuh Diri

Pemuda Stres Tewas Bunuh Diri
Pemuda Stres Tewas Bunuh Diri
MEDAN-Seorang Pemuda yang mengalami ganguan jiwa nekat mengakhirnya hidupnya dengan melompat bebas dari Lantai IV RS.Iman Komplek Ruko Griya Blok A no 76 178 Jalan T.Amir Hamzah Medan, Kamis (15/3) pagi Sekitar Pukul 08.00 WIB.

Menurut informasi dihimpun Sumut Pos dilakosi kejadian menyebutkan, Jasad yang diketahui bernama Toni Sirait (21) warga Jalan Siantar Gang Sepakat Lubuk Pakam Deli Serdang. Toni sudah berada digereja tersebut sekitar 10 hari, Korban yang mengalami gangguan jiwa berada di geraja ini untuk dilakukan perawatan atas penyembuhan penyakit dialaminya.

Namun, entah apa yang dipikiran Toni yang membuat dirinya nekat mengakhiri hidupnya dengan loncat dari lantai IV RS.Iman tersebut dengan tewas mengenaskan dengan kaki sebelah kanan terikat dengan rantai besi, jasad yang sudah tidak bernyawa lagi itu langsung dibawa ke RS. Sari Mutiara Medan, Namun pihak keluarga Toni enggan dilakukan otopsi terhadap jasad Toni.

Menurut keterangan Tatat Simanjuntak Seorang saksi saat kejadian sedang minum kopi di warung kopi persis didepan lokasi kejadian ini, melihat langsung Toni terjun bebas dan tewas ditempat."Aku lagi minum kopi, tiba-tiba aku lihat seorang laki-laki jatuh dari bangunan itu."Sebutnya.

MEDAN-Seorang Pemuda yang mengalami ganguan jiwa nekat mengakhirnya hidupnya dengan melompat bebas dari Lantai IV RS.Iman Komplek Ruko Griya Blok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News