Pemuda yang Intimidasi Anggota Intel di Jatinegara Pasti Tak Bisa Tidur Nyenyak

Pemuda yang Intimidasi Anggota Intel di Jatinegara Pasti Tak Bisa Tidur Nyenyak
Sejumlah pemuda mengintimidasi seorang anggota intel, Bripka D di Jatinegara, Jakarta Timur. Para pelaku kini tengah diburu polisi. Foto Ilustrasi. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JATINEGARA - Polsek Jatinegara mengusut kasus intimidasi yang dilakukan sekelompok pemuda terhadap anggota polisi saat bertugas di Kelurahan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

Kapolsek Jatinegara Kompol Entong Raharja mengaku sudah mengantongi identitas kelompok pemuda yang melakukan intimidasi tersebut.

"Kasusnya kami proses. Untuk kelompok yang melakukan masih kami identifikasi, belum kami pastikan apakah mereka mahasiswa atau bukan," kata Entong Raharja dikutip dari Antara, Kamis (15/9).

Entong menambahkan bahwa anggotanya yang diintimidasi tersebut berinisial Bripka D yang bertugas di unit intel.

Dia mengatakan saat ini Bripka D sudah membuat laporan ke Unit Reskrim Polsek Jatinegara dan kasusnya dalam tahap penyelidikan.

Dia memastikan perkara ini diusut tuntas sampai para pelaku bisa ditangkap.

"Lagi lidik, kami belum tahu motif mereka melakukan itu apa. Nanti kan harus kami klarifikasi dulu, ada prosesnya sesuai aturan yang berlaku. Nanti disampaikan perkembangannya," ujar Entong.

Lebih lanjut, Entong menjelaskan kasus dugaan intimidasi itu berawal ketika Bripka D sedang bertugas memantau keadaan di kawasan Cipinang Cempedak karena adanya informasi lokasi tersebut jadi titik kumpul pelajar melakukan demo.

Polsek Jatinegara mengusut kasus intimidasi yang dilakukan sejumlah pemuda kepada anggota intel Polri. Para pemuda itu pun kini tengah diburu polisi.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News