Pemuda yang Tewas Dibacok di Bekasi Ternyata Pelaku Tawuran, Polisi Tangkap 17 Orang

Pemuda yang Tewas Dibacok di Bekasi Ternyata Pelaku Tawuran, Polisi Tangkap 17 Orang
Aksi sekelompok orang membacok pemuda berinisial RP (17) di Simpang Pasar Tanah Merah, Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (24/7) malam. Foto: Instagram/infobekasi.coo

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menangkap 17 pelaku tawuran yang menewaskan pemuda berinisial RP (17) di Simpang Pasar Tanah Merah, Rawalumbu, Kota Bekasi pada Senin (24/7) malam.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi mengatakan polisi saat ini tengah mendalami peran para pelaku yang diduga masih pelajar itu.

"Kami secara berantai mengamankan beberapa orang di masing-masing tempat tinggalnya. Jadi, sampai saat ini masih kami dalami peran dari anak tersebut," kata Sukadi kepada wartawan, Selasa (25/7).

Sukadi menjelaskan bahwa korban juga terlibat dalam tawuran. Polisi tidak hanya mengamankan pelaku dari kelompok yang membacok korban.

Namun, ada beberapa teman korban yang juga diamankan polisi.

"Korban sendiri ikut serta dalam tawuran. Jadi, yang kami amankan di sini adalah selain teman-teman korban sebagai pelaku, lawannya juga melakukan juga sama-sama pelaku," ujar Sukadi.

Sebelumnya, aksi sekelompok orang membacok pemuda di Simpang Pasar Tanah Merah, Rawalumbu, Kota Bekasi pada Senin (24/7) malam ternyata terekam CCTV dan viral di media sosial.

Video yang beredar memperlihatkan korban dan dua temannya berboncengan sepeda motor. Lalu laju korban terhenti karena para pelaku langsung menyerang menggunakan senjata tajam.

Polisi menangkap 17 pelaku tawuran yang menewaskan pemuda berinisial RP (17) di Simpang Pasar Tanah Merah, Rawalumbu, Kota Bekasi pada Senin (24/7) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News