Penampakan Interior Tesla Cybertruck Bocor, Lihat Nih!

Penampakan Interior Tesla Cybertruck Bocor, Lihat Nih!
Tesla Cybertruck. Foto: TechCruch

jpnn.com, JAKARTA - Jelang peluncuran Tesla Cybertruck yang beberapa kali tertunda, foto-foto interior dari pikap bertenaga listrik tersebut.

Foto Cybertruck yang diunggah ke forum penggemar online bernama Cybertruck Owners Club menunjukkan desain interiornya minimalis, dengan layar sentuh besar berorientasi lanskap yang terletak di tengah dasbor.

Konsol tengah pikap listrik Tesla itu tidak terhubung ke dasbor, yang memungkinkan penumpang barisan depan untuk melangkah dari satu kursi ke kursi lainnya.

Sementara itu, Tesla awalnya berencana meluncurkan Cybertruck sebagai kendaraan dengan enam tempat duduk (tiga kursi di depan dan tiga di belakang), tampaknya kursi depan tengah telah dihapus karena keterbatasan ruang.

Penampakan Interior Tesla Cybertruck Bocor, Lihat Nih!

Bagian lain dari desain penting ialah roda kemudi persegi panjang Cybertruck, yang mengingatkan pada kemudi Tesla Model S.

Tidak seperti Model S dan Model X, Cybertruck memiliki pelek konsisten yang membentang di sekitar roda.

Tombol indikator Cybertruck terletak di sisi kiri setir dan bukan pada tangkai di belakangnya, sedangkan kontrol tambahan untuk layar sentuh ada di sebelah kanan.

Jelang peluncuran Tesla Cybertruck yang beberapa kali tertunda, foto-foto interior dari pikap bertenaga listrik tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News