Penampar Sopir Bus TransJakarta, Siap-Siap Saja!

Penampar Sopir Bus TransJakarta, Siap-Siap Saja!
Tampang pengendara mobil yang menampar sopir bus TransJakarta di wilayah Jakarta Selatan, Kamis (25/8). Foto: Instagram/jakarta.terkini

jpnn.com, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) tak tinggal diam soal peristiwa sopir bus TransJakarta, yang ditampar pengemudi mobil di wilayah Jakarta Selatan.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transportasi Jakarta Anang Rizkani Noor mengatakan TransJakarta bakal memproses kasus itu ke jalur hukum.

"Transjakarta akan mengawal kejadian tersebut untuk diproses ke jalur hukum," kata Anang dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/8).

"Ini dilakukan agar tidak ada lagi kekerasan serupa yang dialami oleh pramudi dan seluruh pekerja transportasi," sambung Anang.

Transjakarta pun secara tegas tidak menoleransi kekerasan yang menimpa pegawainya itu.

"Transjakarta secara tegas menolak segala bentuk kekerasan di jalan yang dapat mengganggu kelancaran perjalanan serta keamanan dan kenyamanan pelanggan," ujar Anang.

Sebelumnya, video pengendara mobil menampar sopir bus TransJakarta di jalanan, wilayah Jakarta Selatan, Kamis (25/8), viral di media sosial.

Video yang beredar memperlihatkan pengemudi mobil itu menghentikan kendaraannya di depan bus TransJakarta.

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) tidak tinggal diam soal peristiwa sopir bus TransJakarta ditampar pengemudi mobil di wilayah Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News