Penangkapan Tiga Perampok Bak Film Aksi, Kejar-Kejaran sampai ke Kebun Sawit

Penangkapan Tiga Perampok Bak Film Aksi, Kejar-Kejaran sampai ke Kebun Sawit
Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, SAROLANGUN - Tiga kawanan perampok yang sering beraksi di Sarolangun, Jambi berhasil diringkus polisi di tempat dan waktu yang berbeda, kemarin (2/7).

Kabag Ops Polres Sarolangun, Kompol Agus Saleh saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan ini. Kata Dia, pelaku dibekuk antara pukul 10.00 hingga 12.00 WIB.

“Penangkapan dipimpin langsung Kasat Reskrim IPTU Suhartono," kata Kompol Agus Saleh seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Disampaikannya, penangkapan tiga bandit ini berdasarkan laporan LP /B-36 / VI / 2017 / Polsek Srl/Res Sarolangun tertanggal 20 Juni 2017 dan Laporan pada 25 Juni 2017.

Para pelaku yakni Yayang Bin Syamsul Bahri (22) warga Desa Panti, Jenni Saputra Bin Usman (18) warga Desa Sungai Baung dan Hendri Bin Arsyad (21) warga Desa Panti RT 09, Kecamatan Sarolangun.

“Saat ini mereka masih dalam pemeriksaan,” jelasnya.

Penangkapan ketiga pelaku setelah anggota mendapat informasi jika tersangka Hendri sedang berada di rumahnya. Kemudian, anggota bergerak dan langsung mengamankannya.

"Selanjutnya dilakukan pengembangan untuk menunjukan keberadaan tersangka lainnya. Dan tersangka Hendri mengarahkan menuju ke rumah AS (DPO) penadah hasil rampokan,” jelasnya.

Tiga kawanan perampok yang sering beraksi di Sarolangun, Jambi berhasil diringkus polisi di tempat dan waktu yang berbeda, kemarin (2/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News