Polisi Periksa Kantong Kresek Hitam, Eh, Isinya Puluhan Paket Ganja

Polisi Periksa Kantong Kresek Hitam, Eh, Isinya Puluhan Paket Ganja
Polisi memborgol pelaku kriminal. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAMBI - Jajaran Polres Tanjab Timur menangkap seorang pemuda di Kelurahan Mendahara Ilir, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjabtim, berinisial FM, 21.

Kasat Narkoba Polres Tanjungjabung Timur, IPTU Bagus Faria membenarkan penangkapan ini. Kata Dia, penangkapan dilakukan Jumat lalu (23/6) sekitar pukul 16.30 WIB.

"Sekarang masih dalam pengembangan," ujar IPTU Bagus Faria seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurut Faria, penangkapan bermula dari anggota Opsnal Satresnarkoba Polres Tanjab Timur mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada masyarakat yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba di Kelurahan Mendahara Ilir.

Berbekal informasi tersebut, anggota langsung meluncur ke TKP dan mencurigai gerak gerik tersangka. Dilakukan penangkapan. Darinya diamankan satu paket ganja.

Selanjutnya, dilakukan pengembangan ke rumah tersangka. Hasilnya, ditemukan 46 paket ganja dan 20 lembar kertas putih di bawah kolong rumahnya.

"Barang haram itu dibungkus dalam kantong kresek hitam," jelasnya.

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui bahwa semua barang bukti tersebut miliknya sendiri. "Saat ini pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Tanjab Timur untuk proses lebih lanjut," tukasnya. (oni)


Jajaran Polres Tanjab Timur menangkap seorang pemuda di Kelurahan Mendahara Ilir, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjabtim, berinisial FM, 21.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News