Penantian 11 Tahun Siti Nurhaliza

Penantian 11 Tahun Siti Nurhaliza
Kondisi teranyar Siti Nurhaliza yang tengah hamil 4 bulan. Foto: Instagram

jpnn.com - Beberapa bulan menghilang dari panggung hiburan, Siti Nurhaliza, 38, membuat banyak orang mempertanyakan keberadaannya. Penyanyi Bukan Cinta Biasa itu akhirnya muncul dengan membawa kabar bahagia.

Ditemani sang suami, Datuk Seri Khalid Mohammad Jiwa, Siti mengatakan bahwa saat ini dirinya hamil anak pertama.

’’Saya dan suami sepakat mengumumkan bahwa alhamdulillah saya tengah hamil empat bulan,’’ katanya dalam jumpa pers di kediamannya, Bukit Antarbangsa, Kuala Lumpur, pada Jumat (13/10) sebagaimana dikutip dari Kosmo Malaysia. Ucapan Siti itu disambut tepuk tangan awak media yang hadir.

Kehamilan tersebut menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu mengingat Siti dan suaminya yang biasa dikenal sebagai Datuk K. itu telah menikah selama 11 tahun.

’’Tidak ada kata yang bisa menggambarkan rasa syukur dan senangnya setelah 11 tahun kami bersabar,’’ ujar Siti.

Kehamilan itu didapat Siti melalui tindakan bayi tabung. Itu adalah proses ketiga yang dilakukan setelah dua kali program bayi tabungnya gagal.

Sejak mengetahui dirinya hamil, Siti berfokus menjaga kesehatan diri dan bayinya. Itulah alasan dia tidak lagi menerima tawaran tampil di panggung, acara off air, iklan, maupun program TV lainnya.

Siti mengakui dirinya merindukan rutinitas di dunia hiburan dan bertemu dengan fans. Namun, saat ini kandungannya adalah hal yang utama.

Penyanyi kondang Malaysia Siti Nurhaliza mengumumkan kehamilannya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News