Penantian Persib untuk Striker Asing Belum Berakhir

Penantian Persib untuk Striker Asing Belum Berakhir
Penantian Persib untuk Striker Asing Belum Berakhir

jpnn.com - PERSIB Bandung belum memiliki striker asing untuk mengarungi kompetisi musim 2015. Maicon Calijuri, pemain asal Brazil yang sedang di seleksi saat ini, dinilai masih harus dipertimbangkan. karena itu, Persib masih menanti striker asing yang mumpuni.

Selama dua laga uji coba terakhir di turnamen wali kota padang, performa Maicon dinilai bagus. Tapi, pelatih Persib Jajang Nurjaman menyebut itu belum cukup untuk memikat hatinya.

" Dia ada progress, tapi memang belum cetak gol lagi. Kita lihat di pertandingan besok (8/1)," katanya saat dihubungi, siang hari ini (7/1).

Sejauh ini, Maicon memang baru mencetak satu gol dari dua laga. Jumlah itu tentu jauh dari gambaran striker haus gol. Namun, Janur tak mau langsung menilai peluang pemain tersebut tertutup.

Pelatih 50 tahun tersebut memang kesulitan untuk memberikan penilaian tentang Maicon karena belum ada striker pembanding. Dia masih menunggu striker asing lain yang dijadwalkan menjalani seleksi bersama Persib.

"Saya tunggu (pemain lain). Kalau sudah ada yang lain, lebih mudah menilainya," tutur Jajang.

Dalam laman Persib, Maicon mengaku tak mau berspekulasi tentang peluangnya masuk Persib. Dia tak tahu seperti apa performanya di depan pelatih.

"Yang terpenting saya berusaha dan bekerja keras untuk bisa menampilkan permainan yang terbaik," tandasnya. (upi/mas)


PERSIB Bandung belum memiliki striker asing untuk mengarungi kompetisi musim 2015. Maicon Calijuri, pemain asal Brazil yang sedang di seleksi saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News