Zulvin Zamrun Bikin Kecewa Manajemen Mitra

Zulvin Zamrun Bikin Kecewa Manajemen Mitra
Zulham Zamrun, kakak kandung Zulvin Zamrun yang sama-sama meninggalkan Mitra Kukar. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - MITRA Kukar adalah tim yang banyak ditinggal oleh penggawanya. Setelah bintang lokal Raphael Maitimo dan Zulham Zamrun hengkang, kini giliran adik Zulham, Zulvin Zamrun hijrah.

Kepastian ini membuat manajemen klub berjuluk Naga Mekes itu kecewa berat. Apalagi, hijrahnya Zulvin bukan ke klub favorit juara, tapi hanya ke klub semenjana dan baru promosi, Pusamnania Borneo FC.

Direktur Marketing Mitra Kukar Ria Handayani menyebut timnya sejatinya tak masalah jika Hijrahnya Zulvin sudah pasti dari awal. Tapi, proses yang mendadak membuat mereka terkejut.

"Dia sudah kami iyakan nilai kontraknya yang baru, ke Thailand TC tim juga kami ajak, eh kok tiba-tiba pindah. Tentu ini mengecewakan kami," katanya saat ditemui di Senayan, siang hari ini (7/1).

Saat ini, Zulvin telah nyaman berlatih dan bermain dengan Borneo FC dalam ajang pra musim. Mitra Kukar mencoba tegar dengan hilangnya pemain-pemain lama dengan memaksimalkan pemain muda yang telah bergabung terlebih dulu di tim.

"Pelatih tidak mau ambil pusing. Tekad kami bagaimana bisa memaksimalkan prestasi, dengan banyaknya pemain muda di tim kami," papar dia. (upi/mas)


MITRA Kukar adalah tim yang banyak ditinggal oleh penggawanya. Setelah bintang lokal Raphael Maitimo dan Zulham Zamrun hengkang, kini giliran adik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News