Penari Striptis: Sering Diusir dari Majelis Hakim Karena Selalu Goyang-goyangkan Dada

Penari Striptis: Sering Diusir dari Majelis Hakim Karena Selalu Goyang-goyangkan Dada
Ilustrasi.

jpnn.com - SEPHIA (bukan nama sebenarnya), 32 awalnya ogah menjadi seorang penari striptis. Tapi lama-lama dia mencintai profesinya itu. Hal itu terlihat saat dia mengikuti persidangan perceraian di Pengadilan Negeri Agama Surabaya. 

Dengan senyum yang selalu tersungging di bibir manisnya, Sephia memang terlihat seperti wanita nakal. Rambutnya yang disemir pirang dan hot pants seksi yang membalut tubuh semoknya membuat mata pengunjung PA tak ayal tersedot pada daya tariknya.

Mengetahui banyak mata nakal yang memelototinya, Sephia malah bangga. Entah disengaja atau tidak, dia selalu menggoyang-goyangkan bagian dadanya dan (maaf) pantatnya sambil berjalan santai. Meski sudah berkali-kali diusir dari ruang sidang oleh majelis hakim karena penampilannya yang tak seronok itu, dia tidak pernah mau berubah.

”Waktu sidang kedua dan ketiga, saya juga pakai hot pants seperti ini. Terus, sama majelis hakim, saya disuruh keluar dan pakai rok,” kata Sephia dengan nada enteng seperti dilansir Radar Surabaya. Dasar Sephia, dia tetap tak mau berubah.

Padahal, gara-gara penampilannya tersebut saat mengikuti persidangan. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Sephia dulu dia adalah muslimah yang taat. Hidup dan pe­nampilannya berubah 180 derajat ketika dia kepergok selingkuh dengan tetangganya. Suaminya pun marah dan memaksanya menjadi penari striptis. (BacaParah! Ketahuan Selingkuh dengan Tetangga, Istri Malah Dipaksa Jadi Penari Striptis)

Sekali tepercik air got, nyebur saja sekalian. Mungkin begitu yang dipikirkan sang suami. 

"Suami saya dulu ABK (anak buah kapal). Dia jarang pulang. Pas ada tetangga yang merayu, ya wajar dong kalau saya terima," kata Sephia di sela-sela gugatan cerainya di Pengadilan Agama Surabaya, Kamis (6/7). 

SEPHIA (bukan nama sebenarnya), 32 awalnya ogah menjadi seorang penari striptis. Tapi lama-lama dia mencintai profesinya itu. Hal itu terlihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News