JPNN.com

Penasaran Menunggu Ponsel dengan Kamera 192 MP? Bulan Depan

Kamis, 09 April 2020 – 15:25 WIB Penasaran Menunggu Ponsel dengan Kamera 192 MP? Bulan Depan - JPNN.com
Ilustrasi kamera ponsel pintar. Foto: Android Authority

jpnn.com - Persaingan smartphone dengan teknologi kamera tinggi mulai ramai. Beberapa vendor pun telah menghadirkan kamera beresolusi 48MP, 64MP, dan bahkan 108MP.

Perkembangan itu pun bergerak dinamis. Terbaru, sudah ada yang menyiapkan kamera ponsel beresolusi 192 MP. Angka terbesar saat ini.

Tidak disebutkan siapa yang akan meluncurkan perangkat tersebut. Pembocor digital (Digital chat Station) sudah membaca rencana itu.

Ia mengatakan akan ada smartphone dengan sensor kamera terbesar yang ditopang prosesor Snapdargon 765 5G.
 
Dilansir Andorid Authority, Kamis (9/4), bahwa ponsel itu akan menjadi yang pertama mengaplikasikan kamera 192MP, dan akan diperkenalkan bulan depan.

“SM7250 + 192MP, Anda bisa datang kembali untuk melihat artikelnya pada bulan depan,” kata akun itu.

Prosesor Snapdragon 765 memang mampu mendukung smartphone yang memiliki kamera hingga 192MP. Dengan ISP Qualcomm Spectra 355, perangkat dapat menggunakan konfigurasi dua kamera 22MP dan satu kamera 36MP dengan perekaman video 4K HDR.

Kemungkinan besar, sensor kamera 192MP mengadopsi teknologi pixel binning 9-in-1 untuk menghasilkan kualitas gambar lebih baik.

Pasalnya, menggunakan sensor lebih besar untuk mengambil gambar dengan berukuran lebih kecil, tentunya bisa mendapatkan detail berkualitas.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...