Tetap Eksis di Tengah Krisis Corona, Vendor Ponsel Ramai-Ramai Jemput Bola

Tetap Eksis di Tengah Krisis Corona, Vendor Ponsel Ramai-Ramai Jemput Bola
Ilustrasi Ponsel. Foto: pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Vendor ponsel di Indonesia memutar otak untuk tetap bisa secara maksimal melayani calon konsumennya, di tengah imbauan di rumah aja selama pandemi corona.

Satu cara yang efektif ialah datang ke rumah, tidak saja soal layanan servis tetapi juga jual beli barang bisa diantar ke rumah.

Xiaomi

Xiaomi memperkenalkan dua layanan terbaru, Mi Shop form Home dan Mi Service from Home, masing-masing layanan belanja dan perbaikan tanpa konsumen keluar rumah.

"Kami harapkan layanan ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli maupun memperbaiki produk mereka di tengah keterbatasan aktivitas luar ruang," kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam keterangan resmi.

Mi Shop from Home akan mengarahkan konsumen ke toko yang terdekat dari rumah lewat situs resmi Xiaomi, perusahaan akan menghubungi mitra Mi Partner terdekat untuk mencari produk yang diinginkan konsumen.

Setelah mencapai kesepakatan harga, produk akan diantar ke rumah dan konsumen bisa membayar di rumah atau cash on delivery (COD).

Layanan Mi Service frim Home, konsumen bisa menghubungi nomor bebas biaya yang disediakan Xiaomi, perusahaan tersebut bekerja sama dengan Gojek untuk layanan antar-jemput ponsel.

Vendor ponsel di Indonesia memutar otak agar tetap eksis melayani, misalnya jemput bola di tengah imbauan di rumah aja selama pandemi corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News