PPD Ganjar Pranowo-Mahfud MD Jemput Bola Masyarakat di Kota Sukabumi

PPD Ganjar Pranowo-Mahfud MD Jemput Bola Masyarakat di Kota Sukabumi
PPD Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Sukabumi. Foto: dok PPD

jpnn.com, SUKABUMI - Pasukan Perang Darat (PPD) Ganjar Pranowo – Mahfud MD, secara serentak melakukan aksi jemput bola ke Sukabumi, Jawa Barat untuk menularkan semangat, memenangkan pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

PPD Ganjar Pranowo-Mahfud MD turun ke jalan-jalan di empat titik Kota Sukabumi, yaitu Alun-alun Cisaat, Alun-alun Kota Sukabumi, Pasar Cibadak, dan Pasar Cicurug dan menggelar kegiatan canvassing, yaitu mengedukasi, menawarkan, mendistribusikan, dan mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pilpres 2024.

“Syukur alhamdullilah, aksi kami ini mendapat respons positif masyarakat. Ini adalah bentuk edukasi kepada masyarakat agar menggunakan haknya pada pesta demokrasi lima tahunan,” kata Panglima PPD, Washington P.S melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (7/12).

Washington mengungkapkan roadshow dilakukan bertepatan dengan diresmikannya pembentukan RBPR Sukabumi pada 5 Desember 2023.

Peserta lainnya yang turut ambil bagian dalam roadshow adalah Koordinator Wilayah PPD Shinta (Depok & Bogor), Christine (Jakarta Timur), Hayati (Jakarta Pusat), Donald (Bekasi), Wiwiek (Tangerang), Yanli (Wakil Ketua I), Adi (Wakil Ketua II) beserta 50 anggota pasukan PPD se-Jabodetabek.

Sekretaris Jenderal PPD Nadine mengatakan canvassing ke Kota Sukabumi menjadi titik awal pergerakan PPD di luar wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek).

Ini merupakan bagian dari Program PPD Roadshow Canvassing Jawa Barat – Banten, pada sekitar 200 titik yang tersebar di 35 Kabupaten/Kota.

“Kami bangga respons luar biasa masyarakat Sukabumi. Mereka sangat antusias mendukung perjuangan pasangan Ganjar-Mahfud memenangkan Pilpres 2024. Kami yakin Kota Sukabumi akan menjadi ladang suara bagi pasangan Ganjar-Mahfud. Tekad PPD, kebaikan akan terus bergerak dan kebaikan akan memimpin Indonesia,” kata Washington. (flo/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

PPD Ganjar Pranowo – Mahfud MD memberi edukasi masyarakat tentang partisipasi di Pilpres dan Pemilu 2024.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News