Penasaran, Zulkifli Hasan Ajak Wartawan Nobar Film Dilan

Penasaran, Zulkifli Hasan Ajak Wartawan Nobar Film Dilan
Ketua MPR Zuklifli Hasan. Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Demam film Dilan 1990 rupanya tak hanya menjangkiti kawula muda. Film yang menceritakan kisah cinta sepasang remaja, Dilan dan Milea, yang masih duduk di SMA ini, juga membuat orang tua penasaran.

Salah satunya adalah Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Zulkifli Hasan. Karena rasa penasarannya ini, dia pun menyempatkan nonton bareng dan mengajak puluhan jurnalis media televisi, cetak dan online turut serta.

Acara nonton bioskop bareng ini digelar di Hollywood XXI, Jakarta, Senin (20/02) petang.

Nonton film Dilan 1990, menurut Zulkifli membawa memorinya ke masa SMA dulu. Saat dia maaih berpacaran dengan Soraya, yang kini sudah menjadi istrinya.

“Awalnya saya hanya ingin pacaran, nonton berdua sama istri. Tapi kok banyak yang tahu?” ucapnya didampingi Soraya dan putri pertamanya, Futri Zulya Safitri.

“Bayarin dong. Dahulu kan saya juga yang sering dibayarin,” Imbuhnya, seakan ingin mengingatkan sang istri bagaimana cerita mereka dahulu.

Bagi Zulkifli cerita film ini benar-benar mirip dengan kisah cintanya saat maaih berseragam putih/abu-abu.

“Saya benar-benar bernostalgia. Sebab mirip sekali dengan kisah cinta saya dulu. Ini aku banget. Dulu saya kelas dua, pacar saya (Soraya) kelas satu di SMA 53. Cinta pandangan pertama, terus kita intai, kita ikuti. Kita cari informasi dari teman-temannya. Selain mendekati pacar, perbaiki gizi juga, kan makanan enak-enak. Maklum, anak kos,” imbuh politikus asal Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

Film Dilan 1990 yang menceritakan kisah cinta sepasang remaja, Dilan dan Milea, yang masih duduk di SMA ini, juga membuat Ketua MPR Zulkifli Hasan penasaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News