Penat dengan Rutinitas? Nih, Simak Tips dari Dokter Fiza

Penat dengan Rutinitas? Nih, Simak Tips dari Dokter Fiza
Dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Hafiza Fikri Fadel, Sp.KK. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Hafiza Fikri Fadel, Sp.KK berbagi resep menghilangkan kepenatan rutinitas harian.

Direktur klinik Dermis Skin & Slimming Center Jakarta ini mengaku masih menyempatkan diri mengatur waktu berlibur bersama keluarga.

"Saya suka traveling artinya saya suka mempelajari budaya, menganalisa masyarakat, dan lingkungan baru," kata Hafiza, di Jakarta, baru-baru ini.

Da sangat menyukai mengunjungi daerah-daerah baru. Sebab menurutnya, budaya suatu daerah itu sangat menarik untuk dipelajari.

"Saya selalu menganggap suatu tempat itu unik, punya histori dan jejak. Jadi, itu buat belajar dan juga passion buat saya," ujar dr. Fiza-sapaannya.

Selain dalam negeri, dr. Fiza juga gemar berlibur ke luar negeri. Sebut saja Perancis, Amerika Serikat, Jerman, Kanada, dan masih banyak negara lainnya yang pernah dikunjungi.

Sementara di Indonesia, selain memang punya destinasi wisata, dr. Fiza juga selalu memaksimalkan waktu ketika ada kunjungan kerja di daerah tertentu.

"Kalau untuk tujuan khusus saat ada congress atau conference, sebisa mungkin saya ikuti untuk meng-update keilmuan saya," tutur ibu tiga anak ini.

Dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Hafiza Fikri Fadel, Sp.KK berbagi resep menghilangkan kepenatan rutinitas harian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News