Penayangan Film Wonder Woman 1984 Diundur Lagi?  

Penayangan Film Wonder Woman 1984 Diundur Lagi?  
Gal Gadot pemeran Wonder Woman. Foto: Warner Bros/The Verge

jpnn.com, JAKARTA - Eksekutif Warner Bros sedang mempertimbangkan apakah akan mengundur perilisan film Wonder Woman 1984.

Ada dua pilihan, ditayangkan pada musim panas 2021, atau di HBO Max pada Januari 2021 jika tetap tayang di bioskop akhir tahun ini.

Dilansir Variety, Sabtu (14/11), nasib film superhero yang sangat dinanti-nantikan ini telah berada dalam ketidakpastian sejak pandemi COVID-19.

Sebelumnya, perilisan film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop 5 Juni, lalu diundur 14 Agustus, kemudian 2 Oktober, dan akhirnya hingga 25 Desember.

Dengan kasus COVID-19 yang melonjak pada tingkat yang mengkhawatirkan di Amerika Serikat, bioskop sebagian besar masih ditutup.

Namun, hal ini bisa menjadi peluang Warner Bros/Media untuk meningkatkan pelanggan dan penonton di layanan streaming-nya, HBO Max, untuk menyaingi Netflix, Amazon Prime, dan Disney+.

Pada kuartal ketiga, WarnerMedia melaporkan bahwa HBO Max memiliki total aktivasi 8,6 juta, dengan 38 juta pelanggan gabungan HBO dan HBO Max.

Ekspektasi "Wonder Woman 1984" di box office sangat besar sehingga sangat mungkin untuk ditayangkan di bioskop sesuai jadwal. Terlebih, sebelumnya Warner Bros sudah pernah merilis "Tenet" di bioskop, menyusul berita adanya vaksin di tahun 2021.

Eksekutif Warner Bros sedang mempertimbangkan apakah akan mengundur perilisan film Wonder Woman 1984.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News