Syuting Rampung, Wonder Woman 1984 Dipastikan Rilis 2020

Syuting Rampung, Wonder Woman 1984 Dipastikan Rilis 2020
Gal Gadot di Wonder Woman. Foto: Adweek

jpnn.com - Para kru dan cast Wonder Woman 1984 bisa menikmati libur akhir tahun dengan tenang. Sebab, syuting sekuel film pahlawan super perempuan tersebut telah rampung pada Senin (24/12).

Itulah yang terungkap dari unggahan Gal Gadot di Instagram. Dia menampilkan tiga foto penggarapan film tersebut. ''We did it. Again!!'' ungkap Gadot.

Menurut aktris yang juga membintangi franchise Fast & Furious itu, proses syuting berlangsung lebih panjang. Skala produksinya lebih besar ketimbang film pertamanya yang dirilis dua tahun lalu.

Aktris kelahiran 30 April 1985 tersebut berterima kasih kepada Patty Jenkins, sang sutradara. ''Tiap hari dia membantu aktor dan aktrisnya menemukan versi kreatif kami. Aku bersyukur bisa memanggilnya sahabatku,'' tutur Gadot.

Meski proses syuting selesai, para fans harus terus bersabar. Sebab, Wonder Woman 1984 baru akan dirilis pada 2020.

''Perjalanan (syuting) ini sangat menuntut dan menantang. Namun, kami semua melakukan yang terbaik di tiap take, tiap hari,'' tegasnya. (Deadline/fam/c14/jan)


Para kru dan cast Wonder Woman 1984 bisa menikmati libur akhir tahun dengan tenang. Sebab, syuting sekuel film pahlawan super tersebut telah rampung


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News