Gal Gadot Gabung Cast Wreck It Ralph 2

Gal Gadot Gabung Cast Wreck It Ralph 2
Gal Gadot. Foto: Superhero.com

jpnn.com - Dari Themyscira (tempat asal Wonder Woman), Gal Gadot akan melompat ke dunia game. Aktris 33 tahun itu resmi bergabung dalam film Ralph Breaks the Internet.

Gadot mengisi suara karakter Shank, pembalap perempuan jalanan yang tangguh dalam permainan balap online bernama Slaughter Race.

''Betapa luar biasanya menjadi bagian project dengan kreator dan cast yang hebat! Selamat datang di Slaughter Race!'' tulis Gadot dalam sebuah posting-an di Instagram. Dia juga mengunggah foto Shank, lengkap dengan video sneak peak.

Dalam video tersebut, Shank bertemu Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope (Sarah Silverman) saat keduanya bertualang di internet dengan misi menyelamatkan game Sugar Rush.

''Dia adalah karakter paling keren di dunia Slaughter Race. Dia berpengalaman dan sudah melihat banyak hal, namun tidak memiliki apa-apa selain kebaikan dalam hatinya,'' kata Gadot, sebagaimana dilansir dari MovieWeb.

Gadot menuturkan, Shank sangat hebat dalam mengemudikan mobil dan punya aura bad girl. ''Kemudian, kamu akan sadar bahwa dia bijak dan hangat. Itulah yang paling aku suka dari dia,'' ujar pemeran Wonder Woman itu. Gadot pernah merasakan ambience serupa. Yakni, ketika memerankan Gisele Yashar dalam film Fast and the Furious.

Menurut Rich Moore, sutradara sekuel Wreck-It Ralph tersebut, Gadot menambahkan dimensi yang luar biasa dalam karakter itu. ''Suara Gal Gadot punya banyak tekstur dan memberikan kesan hidup untuk karakter Shank,'' ucap Moore. Dia melanjutkan, Shank sangat pas untuk mewakili figur kakak perempuan bagi Vanellope.

Selama ini, Vanellope hanya merasakan figur ''kakak laki-laki'' dari Ralph. ''Kami ingin seseorang yang dikagumi Vanellope, dan Gal adalah sosok yang menginspirasi anak-anak serta orang dewasa. Aku tak bisa membayangkan orang selain Gal untuk karakter ini,'' tutur Moore. (movieweb/variety/adn/c18/jan)


Dari Themyscira (tempat asal Wonder Woman), Gal Gadot akan melompat ke dunia game. Aktris 33 tahun itu resmi bergabung dalam film Ralph Breaks the Internet


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News