Cinderella sampai Stormtrooper Nongol di Wreck It Ralph 2

Cinderella sampai Stormtrooper Nongol di Wreck It Ralph 2
Wreck It Ralph 2. Foto: Disney

jpnn.com, JAKARTA - Pekan lalu, Disney bikin heboh dengan merilis sebuah image dari Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 yang tayang pada November mendatang. Yakni, Vanellope von Schweetz bertemu dengan putri-putri Disney.

Kemarin yang terjadi dalam image itu diungkap dalam trailer lengkap. ’’Kerajaan Disney, superhero, dan seekor keledai sedih bakal bersatu membantu Ralph mendobrak internet!’’ tulis akun Twitter Disney pada Senin (4/6). Ya, Disney benar-benar pamer aset! Apa saja yang baru di sini? (fam/c14/na)

 

Disney Princesses

Ketika memasuki ruangan putri-putri ini, Vanellope disambut dengan tidak hangat. Cinderella langsung memecahkan sepatu kacanya buat menodong. Pocahontas bersiap dengan tongkatnya. Jasmine menggunakan lampu jin untuk mengancam. Mereka tidak percaya Vanellope termasuk princess. Rapunzel menuntut, ’’Apakah kamu punya rambut ajaib?’’ Elsa menyahut, ’’Tangan ajaib?’’ Lalu, secara beruntun, Vanellope ditanyai, ’’Apa kamu diracun? Diculik dan diperbudak? Dikutuk?’’ Mandy Moore dan Idina Menzel turut mengisi suara para putri tersebut.

 

Eeyore

Keledai berwajah sedih dari jagat Winnie the Pooh ini nongol saat Vanellope melihat panggung para princess. Ketika Vanellope mencibir putri-putri tersebut, ia hanya memprotes lemah, ’’Hei...’’

Pekan lalu, Disney bikin heboh dengan merilis sebuah image dari Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 yang tayang pada November mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News