Pencabul Gadis dengan Keterbelakangan Mental Itu Tak Diberi Ampun, Langsung Ditembak, Dooor!

Pencabul Gadis dengan Keterbelakangan Mental Itu Tak Diberi Ampun, Langsung Ditembak, Dooor!
Pencabul gadis dengan keterbelakangan mental ditembak polisi. Foto ilustrasi: dokumen JPG

jpnn.com, JAKARTA - Polisi akhirnya berhasil meringkus Iwan, pelaku pencabulan terhadap gadis dengan keterbelakangan mental berusia 13 tahun di kawasan Cakung, Senin (9/3) lalu.

Iwan sebelumnya sempat melarikan diri setelah tahu akan dilaporkan orang tua korban ke polisi.

“Tersangka sempat melarikan diri. Sehingga kami melakukan pengembangan sampai akhirnya tersangka ditangkap di wilayah Cakung,” kata Kapolsek Cilincing Kompol Imam Tulus Budiono di Markas Polsek Cilincing, Senin (9/3).

Polisi terpaksa melumpuhkan pelaku karena mencoba kabur saat akan ditangkap. Setelah itu, pelaku digiring ke markas Polsek Cilincing.

Kini, Iwan mendekam dibalik jeruji besi atas perbuatannya. Polisi hingga kini masih menelusuri apakah ada korban lain dari pelaku.

“Kami masih menelusuri apakah ada korban lain,” katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, pria bernama Iwan ditangkap polisi lantaran melakukan perbuatan cabul terhadap seorang gadis dengan keterbelakangan mental.

Pelaku diketahui sudah berkeluarga dan bekerja serabutan. Orang tua korban memang disebut tidak selalu mendampingi buah hatinya, sehingga pelaku mengambil kesempatan tersebut.

Polisi akhirnya berhasil meringkus Iwan, pelaku pencabulan terhadap gadis dengan keterbelakangan mental berusia 13 tahun di kawasan Cakung, Senin (9/3) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News