Remaja Cewek 14 Tahun Tewas Mengenaskan dalam Parit

Remaja Cewek 14 Tahun Tewas Mengenaskan dalam Parit
Mayat remaja cewek yang ditemukan di dalam parit. Foto: Dokumen pojoksatu.id

jpnn.com, ASAHAN - Seorang remaja cewek berinisial NSS, 14, yang dilaporkan hilang akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dalam parit di Sei Kepayang, Asahan, Sumut, Senin (9/3/2020) pagi.

Korban adalah warga Desa Perbangunan, Kecamatan Sei Kepayang, Asahan. NSS sendiri pelajar SMP yang hilang dan dicari keluarganya sejak, Minggu (8/3/2020).

Kapolsek Sei Kepayang, AKP Zulham, menjelaskan NSS kali terakhir bertemu dengan keluarganya Minggu sore. Saat itu, ijin mencari berondolan sawit dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion.

Hingga malam, NSS ditunggu oleh keluarganya namun tak juga pulang. Keluarganya sudah melakukan pencarian ke lokasi kebun sawit, tapi hanya menemukan sepeda motor korban.

Usaha keluarga mencari korban akhirnya berbuah meski NSS dalam keadaan tak bernyawa. “Lokasinya sekitar 200 meter dari lokasi sepeda motornya,” jelas Zulham.

Jasad NSS dibawa ke RSUD dr Tengku Mansyur, Kota Tanjungbalai. Selanjutnya jenazah dikirim ke RSUD Djasemen Saragih, Pematangsiantar untuk diautopsi.

BACA JUGA: Bu Nursiah Kaget dan Histeris Saat Masuk Kamar Putrinya Tadi Pagi

Zulham mengungkapkan pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. “Kami masih dalam penyelidikan,” jelasnya. (nin)

Seorang remaja cewek berinisial NSS, 14, yang dilaporkan hilang akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dalam parit di Sei Kepayang, Asahan, Sumut, Senin (9/3/2020) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News