Pencapaian Positif Alex Marquez Diharapkan Berlanjut ke MotoGP Amerika

Pencapaian Positif Alex Marquez Diharapkan Berlanjut ke MotoGP Amerika
Alex Marquez di podium MotoGP Argentina. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Performa menawan yang ditampilkan pembalap tim Gresini Racing, Alex Marquez mendapat apresiasi dari Federal Oil.

Alex Marqurz sukses finis ketiga pada seri MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu waktu setempat.

PT. ExxonMobil Lubricant Indonesia (EMLI) melalui merek pelumas Federal Oil pun berharap pembalap Spanyol itu bisa melanjutkan tren positif di MotoGP Amerika.

Tidak hanya Marquez, rekan satu timnya Fabio Di Giannantonio juga mencatatkan hasil positif di Argentina setelah finis ke sepuluh dan berhak mendapatkan enam poin pertamanya.

"Melihat hasil di seri awal cukup positif. Kami berharap pada balapan berikutnya (MotoGP Amerika) Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio bisa menambah koleksi podium," ujar Market Development Director PT. EMLI, Sri Adinegara dalam keterangan resmi, Senin.

Perjuangan dua pembalap yang didukung Federal Oil itu di MotoGP Argentina terbilang luar biasa mengingat persaingan sangat ketat pada balapan basah yang juga menjadi tantangan tersendiri.

Marquez yang memulai balapan dari posisi terdepan langsung mendapatkan tekanan dari sang juara bertahan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) hingga Marco Bezzecchi (Mooney VR46) yang keluar sebagai pemenang di Argentina.

"Meski kondisi lintasannya menuntut kewaspadaan tinggi, tetapi kedua pembalap bisa menempatkan diri di level terbaiknya untuk bersaing dengan pembalap lain."

Performa menawan yang ditampilkan pembalap tim Gresini Racing, Alex Marquez mendapat apresiasi dari Federal Oil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News