Pencetak Hattrik ke Gawang Inter Ini Curi Perhatian Klinsmann

Pencetak Hattrik ke Gawang Inter Ini Curi Perhatian Klinsmann
Julian Green. Foto: ESPNFC

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Keberhasilan Julian Green menembus tim utama Bayern Munchen menarik perhatian pelatih tim nasional Amerika Serikat Jurgen Klinsmann. 

Namun sang pelatih menegaskan baru akan memanggil Green paling cepat di bulan Oktober jika ia diturunkan dalam laga resmi Bayern.

Klinsmann tidak memasukkan nama Green untuk laga kualifikasi Piala Dunia melawan St.Vincent dan Trinidad dan Tobago. Minimnya waktu bermain Green di tim utama Bayern dan ketika dipinjamkan ke Hamburg musim lalu membuat ia harus menunggu lebih lama. 

Green memainkan debutnya di timnas AS pada April 2014. Ia sempat bermain di satu laga Piala Dunia dan mencetak satu gol bersejarah ke gawang Belgia. Dalam dua tahun terakhir ia hanya bermain satu kali untuk tim nasional Amerika Serikat yakni saat menghadapi Puerto Rico pada bulan Mei lalu. 

Pemain keturunan Jerman itu menjadi perhatian ketika menjadi pemain utama dalam lima pertandingan Bayern di pra musim lalu. Salah satunya adalah saat mencetak hattrik ke gawang Inter Mllan di Charlotte. Penampilannya itu membawanya masuk ke tim pertama pada musim ini.

"Ia menjalani pra musim yang hebat," kata Klinsmann seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Apa yang kami ingin lihat dari Julian adalah ia mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di lapangan," ujar Klinsmann. 

Manajer Bayern Carlo Ancelotti tidak memainkan Green saat timya menang 6-0 atas Werder Bremen. Ia juga hanya menjadi cadangan saat laga Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund. Ia hanya diturunkan selama 24 menit saat Bayern menang atas Piala Jerman melawan tim divisi empat FC Carl Zeiss Jena. 

AMERIKA SERIKAT - Keberhasilan Julian Green menembus tim utama Bayern Munchen menarik perhatian pelatih tim nasional Amerika Serikat Jurgen Klinsmann. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News