Pencipta Lagi Syantik Bantah Ambil Jargon Syahrini

Pencipta Lagi Syantik Bantah Ambil Jargon Syahrini
Artis Syahrini saat menghadiri ulang tahun Global TV di Jakarta, Kamis (8/10). Foto: Fedrik/Jawa Pos/JPNN.com Ilustrasi : Fedrik/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Pencipta lagu Lagi Syantik, Yogi RPH, menegaskan bahwa lagu tersebut tidak terinspirasi dari kata-kata yang dipopulerkan Syahrini.

Menurut Yogi RPH, kata-kata itu terinspirasi dari salah satu akun media sosial dan tidak ada kaitannya dengan Syahrini.

"Kebetulan tadi ada temen yang tanya, eh lagi ini ya lagi ini ya? Kalo saya sih malah enggak terlalu ngikutin Syahrini banget. Enggak ke dia juga karena saya lebih ke sosial media yang orang sering bilang syantik, syantik, syantik kaya gitu. Dan salah satu akun yang saya ikuti juga beberapa akun juga pake syantik, syantik itu. Menurut saya, geli gitu," jelas Yogi RPH saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/7). 

Baca juga: Lagu Syantik Meledak, Syahrini Sindir Siti Badriah

Seperti diketahui, lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan Siti Badriah ini berhasil meledak di tanah air.

Bahkan, video klip lagu tersebut sudah disaksikan lebih dari 200 juta kali di YouTube.

Baca juga:  Siti Badriah Makin Populer, Pencipta Lagu Syantik Terpuruk?

Kendati demikian dengan munculnya masalah ini, pihaknya tak ingin ambil pusing. Menurutnya ini merupakan hasil karya seni. Dan sesama seniman harusnya saling menghargai.

Pencipta lagu Lagi Syantik, Yogi RPH, menegaskan bahwa lagu tersebut tidak terinspirasi dari kata-kata yang dipopulerkan Syahrini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News