Pencoretan Pemain Tunggu Evaluasi

Pencoretan Pemain Tunggu Evaluasi
Suporter Persegres. Foto: Dok.JPNN
GRESIK - Skuad Persegres Gresik mulai berdebar-debar menjelang berakhirnya putaran pertama Indonesia Super League (ISL), akhir pekan ini. Di tengah gencarnya usaha manajemen klub Persegres untuk menambah komposisi pemain, pencoretan pemain pun menjadi opsi selanjutnya.

Rencana pencoretan pemain tersebut kemungkinan bakal terealisasi pada saat jeda putaran pertama awal bulan depan. "Sudah pasti akan ada pencoretan pasca evaluasi akhir putaran pertama nanti. Klub ini kan juga harus melakukan efisiensi," kata pelatih Persegres Freddy Muli ditemui di sela-sela latihan di stadion Petrokimia Gresik, sore kemarin (21/3).

Sampai saat ini, dari beberapa nama yang sudah diincar Persegres, sementara masih ada satu pemain ikut dalam seleksi. Yaitu stopper asal Australia Daniell Zeleny. Padahal, klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu sudah ancang-ancang menambah hingga empat pemain. Dengan komposisi satu asing plus tiga lokal.

Sehingga, dengan kondisi seperti itu, maka pemain yang diperkirakan bakal dicoret dari skuad Persegres bisa hampir sama jumlahnya. Sejauh ini, beberapa nama yang dinilai kurang memberi kontribusi bagi tim dikabarkan sudah masuk dalam daftar coret. Kabarnya, pencoretan tersebut juga akan menyeret satu pemain asing.

GRESIK - Skuad Persegres Gresik mulai berdebar-debar menjelang berakhirnya putaran pertama Indonesia Super League (ISL), akhir pekan ini. Di tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News