Penculik Anak di Palembang Ditangkap Polisi, Kakinya Langsung Didor, Nih Tampangnya

Penculik Anak di Palembang Ditangkap Polisi, Kakinya Langsung Didor, Nih Tampangnya
Tersangka yang menculik bocah 3,5 tahun saat dibawa ke Mapolrestabes Palembang. Foto : dok pri/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi akhirnya meringkus pelaku penculikan anak berusia 3 tahun 6 bulan bernama Dzaky Ichsandra yang sempat viral di media sosial.

Pelaku terpaksa ditembak karena mencoba kabur saat akan ditangkap polisi, Sabtu (20/2/2021).

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra SIK, MSi CPHR, di Mapolrestabes Palembang, Sabtu malam.

Seperti diketahui, seorang bocah berusia 3,5 tahun diculik oleh pria tidak dikenal saat sedang bermain sepeda bersama kakaknya di depan rumahnya di Jl S Suparman, Lr Citra Damai 1, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, Jumat (19/2/2021) siang.

Aksi pelaku yang menggunakan sepeda motor Honda Scopy ini sempat terekam kamera CCTV saat membekap mulut korban setelah kabur dari lorong rumah korban.

Malamnya, warga menemukan anak ini di jalan, tepatnya di Lr Taman Murni, Km 11. Diduga pelaku melepaskan anak ini setelah kasusnya viral.

Warga yang menampung anak ini berusaha menanyai si anak, namun dia mengaku tidak mengenali. Anak Jonriansyah dan Mardiana ini hanya menyebut baju jaketnya hitam dan mengenakan helm.

Baca Juga: Bobi Saputra Ditemukan Tewas di Rutan Pakjo, Kondisi Mengenaskan

Polisi akhirnya meringkus pelaku penculikan bocah berusia 3 tahun 6 bulan bernama Dzaky Ichsandra yang sempat viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News