Penculik Bermodus Tanya Alamat Kembali Beraksi di Batam

Penculik Bermodus Tanya Alamat Kembali Beraksi di Batam
Ilustrasi penculikan. Foto: JPG

jpnn.com, BATAM - Tiga anak di Kota Batam berinisial AS, 11, DH, 10 dan ST, 8, menjadi korban penculikan pada Minggu (28/10) sekitar pukul 17.30 WIB.

Beruntung, ketiga bocah warga Tiban Damai, Tibanindah, Sekupang, selamat setelah dibawa pelaku keliling selama empat jam.

Menurut pengakuan korban AS, pelaku menggunakan mobil warna abu-abu menghampiri dia bersama temannya yang tengah menuju ke rumah selesai bermain.

"Oomnya nanya alamat. Saya sudah jelaskan tapi dia jawab minta diantarin. Dia maksa kami naik," kata dia saat dijumpai di rumahnya di Tiban Damai, Senin (29/10).

Bersama temannya, AS dibawa berkeliling hingga ke Top 100 Tibancenter. Selama di mobil AS yang pertama duduk di belakang dipaksa pindah ke depan.

"Saya tidak mau tapi oom itu maksa terus," sebut siswa kelas V salah satu SDN di Sekupang ini.

Saat berada di Top 100 pelaku meminta AS untuk membeli eskrim dan air mineral water. Setelah itu mereka dibawa berkeliling ke Tiban Mc Dermott.

Selama kurang lebih empat jam dibawa berkeliling-keliling. Akhirnya pelaku mengantarkan kembali ketiga korban ke tempat yang tidak jauh dari rumahnya.

Tiga anak di Kota Batam berinisial AS, 11, DH, 10 dan ST, 8, menjadi korban penculikan pada Minggu (28/10) sekitar pukul 17.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News